oleh

Pasien Covid-19 di Majene Bertambah

MAJENE – Saat ini warga Majene yang terpapar korona, sudah mencapai sembilan kasus. Empat diantaranya merupakan kasus baru, dan lima dinyatakan sudah sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Majene, Sirajuddin menjelaskan, 3 dari 4 kasus baru, adalah klaster Lingkungan Binanga Kelurahan Labuang Kecamatan Banggae Timur. Ketiganya berinisial MR, RU, dan RO. Mereka masih satu keluarga dan tinggal serumah. “Semuanya berkategori OTG (Orang Tanpa Gejala,red), dan sekarang dirawat di Rumah Sakit Pratama Wonomulyo,” jelas Sirajuddin, Senin 13 Juli.

Satu lagi pasien yang juga terkonfirmasi Covid-19, berinisial Su (52), beralamat di Lingkungan Pakkola, Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae. Bersangkutan tidak memiliki riwat perjalanan dari luar kota yang terjangkit. Jadi pasien bukan merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi. “Saat ini bersangkutan berada di RSUD Polewali Mandar menjalani perawatan,” ujarnya.

Demi mencegah penyebaran virus korona di daerah ini, para petugas terus melakukan tracking, guna melacak persebaran virus korona di masyarakat. Setiap warga yang pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi, diharuskan menjalani isolasi mandiri. “Penegasannya akan disusul surat edaran bupati,” ucapnya. (r2/kdr)

Loading...

Komentar