oleh

Bomber Maut ke Milan, Bintang Chelsea ke Muenchen

MILAN–AC Milan terus melakukan manuver untuk mendatangkan pemain top pada bursa transfer musim panas nanti. Calciomercato, Selasa 14 Juli, mengabarkan bahwa Milan tengah mengincar bomber Tallares Nahuel Bustos.

Perwakilan Milan bahkan disebut-sebut sudah melakukan pertemuan dengan bomber 22 tahun itu. Milan dikabarkan siap menebus nilai kontrak Bustos yang mencapai USD 17 juta. Namun, Milan harus mewaspadai AS Roma yang disebut-sebut juga berminat membajak Bustos.

Sementara itu, Bayern Muenchen juga bergerak cepat menyambut pembukaan bursa transfer. Baca Juga: Bursa Transfer: N’Golo Kante ke Inter, Bintang Madrid ke Milan Le10 Sport mengabarkan bahwa tim berjuluk The Bavaria itu sudah mengincar penggawa Chelsea Tiemoue Bakayoko. Namun, Muenchen harus mengeluarkan uang sebesar USD 39 juta jika ingin menggaet Bakayoko.

Selain membidik Bakayoko, Muenchen juga dikabarkan mengincar penggawa Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele. Muenchen sendiri membutuhkan pemain tambahan karena Javi Martinez dan Thiago Alcantara dikabarkan bakal pindah. (jos/jpnn)

Loading...

Komentar