oleh

Andi Zulfahmi Pimpin Perbasi Sulbar

MAMUJU, RADAR SULBAR — Anggota DPRD Mamuju, Andi Zulfahmi Hermawan, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sulbar, periode 2020-2024.

Zulfahmi menggantikan Saggaf Katta yang sebelumnya pernah menjabat ketua Perbasi Sulbar pada periode 2014-2018.

Zulfahmi berkomitmen bakal mengemban tugasnya sebaik mungkin. Bekerja keras memajukan olahraga bola basket di Sulbar. Sehingga, semakin banyak prestasi yang dicetak atlet-atlet bola basket di Sulbar.

“Saya dan kami semua, sebaik mungkin bakal memajukan organisasi ini, cabang olahraga ini. SDM (Sumber Daya Manusia, red) bakal terus ditingkatkan,” kata Zulfahmi, usai dinobatkan sebagai ketua terpilih pada Musyawarah Provinsi (Musprov) pengurus Perbasi Sulbar, di Kantor Gubernur Sulbar, Sabtu 18 Juli 2020.

SUASANA Musprov pengurus Perbasi Sulbar, di Kantor Gubernur Sulbar, Sabtu18 Juli 2020.

Ketua Umum PB Perbasi, Danny Kosasih mengatakan, tanpa ada pengurus yang jelas, cabang olahraga bola basket tidak bakal maju. Olehnya, dari musyawarah itu dirinya tercipta figur yang mampu memajukan cabang olahraga bola basket.

“Musyawarah itu sungguh membuat saya bangga, membuat saya bahagia. Apalagi musyawarah ini dilaksanakan di tengah masa pandemi Covid-19,” ujar Danny melalui video conference, di Jakarta.

Danny mengaku, sangat percaya pada potensi atlet bola basket di Sulbar. Dirinya yakin, suatu saat prestasi membanggakan bakal bisa diraih. “PB Perbasi siap membantu apa yang dibutuhkan Perbasi Sulbar. PB Perbasi memang seharusnya memberikan perhatiannya kepada Sulbar sebagai salah satu provinsi termuda di Indonesia,” jelas Danny. (m2/rul)

Loading...

Komentar