oleh

Lahir 1 Juli, Bisa Dapat SIM Gratis

MAMUJU – Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke 74 Tahunbakal membagikan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis bagi warga Sulbar yang lahir 1 Juli.

Dirlantas Kombes Pol I Made Darmadi Giri mengatakan, puncak perayaan HUT Bhayangkara jatuh pada 1 Juli sehingga pemberian Sim Gratis itu juga diberikan kepada warga yang lahir di tanggal dan bulan yang sama.
“Biaya Penerimaan Biaya Bukan Pajakpun (PNBP) akan ditanggung. Ini merupakan wujud rasa syukur kami di moment terbaik Kepolisian,” tutur Darmadi, Sabtu 27 Juni.

Darmadi berharap, melalui pembagian SIM Gratis ini para pengendara dan masyarakat pada umumnya lebih patuh dalam berlalu lintas guna menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan yang ada.
“Stop pelanggaran, stop kecelakaan keselamatan demi kemanusian, Dirgahayu Bhayangkara ke74, makin jaya dan profesional,” tandasnya.

Akhir-akhir ini, Polda sulbar terus melaksanakan kegiatan dalam rangka menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke 74 Tahun. Diantaranya Donor Darah, Pembagian Bibit Ikan Lele,

Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, mengatakan, sejumlah kegiatan sosial itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,”dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat,” tutup Syamsu. (imr)

Loading...

Komentar