oleh

7 Fakta seputar Meninggalnya Ashraf Sinclair

JAKARTA – Kabar meninggalnya suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, mengejutkan banyak pihak.

Banyak kalangan tidak menyangka aktor asal Malaysia tersebut wafat, Selasa (18/2).

Berikut 7 fakta seputar meninggalnya Ashraf Sinclair:

1. Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun

Ashraf Sinclair lahir London pada 18 September 1979. Dia mengembuskan napas terakhir pada Selasa, 18 Februari 2020 pagi saat usianya masih 40 tahun.

2. Meninggal karena serangan jantung

Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung. Hal tersebut sangat mengejutkan karena suami Bunga Citra Lestari itu tidak punya riwayat sakit jantung selama ini.

“Dia (Ashraf Sinclair) enggak ada riwayat sakit jantung. Dia sehat, di antara kami dia yang paling sehat,” kata manajer Bunga Citra Lestari, Doddy di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

3. Ashraf Sinclair meninggalkan BCL dan Noah

Ashraf Sinclair menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 silam. Mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Noah yang lahir pada 22 September 2010.

4. Duka bagi panggung hiburan tanah air

Meninggalnya Ashraf Sinclair menjadi duka bagi panggung hiburan tanah air. Banyak selebritas maupun penyanyi yang turut berbelasungkawa atas kepergiannya. Tidak hanya ke rumah duka, sejumlah publik figur turut hadir ke pemakaman.

5. Orang tua Ashraf Sinclair dari Malaysia hadir di pemakaman

Orang tua Ashraf Sinclair turut hadir di rumah duka dan pemakaman. Dengan wajah sangat sedih, mereka datang dari Malaysia ke Indonesia.

6. Makam di San Diego Hills, Karawang

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Pemilihan lokasi pemakaman atas persetujuan keluarga mendiang dan keluarga Bunga Citra Lestari.

7. Bunga Citra Lestari pesan makam di sisi Ashraf Sinclair

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada Selasa (18/2) sore. Lokasi yang ditempati almarhum langsung dipesan oleh sang istri, Bunga Citra Lestari.

BCL memesan makam semiprivate yang berisi dua liang lahad sekaligus. Tujuannya yakni dirinya kelak ingin dikuburkan di sisi makam Ashraf Sinclair.

Hal tersebut diungkapkan Suziani Japardy, CEO San Diego Hills saat dikonfirmasi awak media.

“Benar, pihak BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta,” kata Suziani Japardy, Selasa (18/2). (mg3/jpnn)

Loading...

Komentar