oleh

Target 1.800 Peserta, AIM Trac Gelar One Day Adventure

POLEWALI – Komunitas motor trail, AIM Trac kembali mengelar event one day adventure jelajah alam Polman, Sabtu 18 Januari mendatang. Rute yang akan dilalui peserta trail AIM Trac One Day Adventure kelima ini mencapai 69 kilometer menjelajahi pegunungan wilayah Kecamatan Binuang.

Ketua Panitia AIM Trac One Day Adventure ke V, Irwan Zainuddin mengatakan panitia menargetkan jumlah peserta mencapai 1.800 rider dari berbagai daerah di Sulawesi dan luar Sulawesi.

Sejak dibuka pendaftaran beberapa hari lalu, jumlah peserta yang telah mendaftar 491 rider dan telah melunasi biaya pendaftaran sebesar Rp350 ribu per peserta.

“Event ini akan dilaksanakan Sabtu 18 Januari mendatang. Peserta akan star dari Sport Center Polewali kemudian menyusuri daerah pegunungan Binuang dengan panjang jalur 69 kilometer,” terang Irwan Zainuddin.

Para rider akan menjajal jalur yang menantang dengan melewati spot hutan di pegunungan Binuang. Jalur kali ini menjadi pembeda dari jalur sebelumnya. Kegiatan ini murni disponsoi komunitas trail AIM Trac Polman. Ia juga menyampaikan, para peserta akan berada di Polman sehari sebelum event tersebut dimulai.

“Tentunya ini akan memberikan kontribusi ke daerah karena hunian hotel dan penginapan akan ramai. Peserta juga tentunya akan berbelanja di Polman sehingga mendorong perekonomian masyarakat,” terangnya.

Dalam event ini, Panitia akan menyiapkan hadiah utama satu unit mobil dan belasan motor serta hadiah hiburan lainnya. (arf/mkb)

Loading...

Komentar