oleh

Honorer K2 Sabar Ya…..

JAKARTA–Anggota Komisi II DPR Heru Sudjatmoko pesimistis rapat kerja dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo Senin, 20 Januari akan menghasilkan keputusan soal revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dia juga memprediksikan, jawaban menteri maupun Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana akan normatif. ”Saya rasa Senin itu enggak ada informasi menghentak buat honorer K2. MenPAN-RB dan BKN masih sibuk urus CPNS karena pekan depan mulai tesnya,” kata Heru kepada jpnn.com, Sabtu 18 Januari.

Kalaupun akan ada pembahasan soal honorer K2, kata politikus PDIP ini, belum akan ada kebijakan apapun. ”Paling yang banyak tanya anggota dewan. Kalau pemerintah akan mengambil sikap normatif,” kata mantan wakil gubernur Jawa Tengah ini.

Karena itu, dia mengimbau honorer K2 untuk bersabar. Pemerintah belum akan mengambil keputusan apa-apa sebelum menyelesaikan proses rekrutmen CPNS. ”Jangan dulu berharap banyak. Yang pasti seluruh keluhan honorer K2 saat audiensi akan kami sampaikan kepada pemerintah. Kami juga akan mendesak pemerintah tidak tarik ulur,” tandasnya. (esy/jpnn)

Loading...

Komentar