oleh

Seorang Istri Sekarat Disiksa Suami

PASANGKAYU – Memiliki rumah tangga sakinah, mawadah, warahmah, adalah impian setiap pasangan. Mendapatkan suami yang bertanggungjawab, mampu menafkahi lahir batin, mampu membimbing dan memperlakukan istri dengan baik, menjadi harapan setiap wanita.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Malang nasib SR, alih-alih merasakan rumah tangga yang harminis dan bahagia, ibu rumah tangga ini justru harus dilarikan ke RSUD Ako, Kecamatan Pasangkayu. Ia kritis setelah mendapat perlakuan kasar dari suaminya sendiri, Samiudin.

Baca Juga: Pelaku Penyiksaan Terhadap Istri Terancam 10 Tahun Penjara

 

Menurut Humas RSUD Ako, Adding Marulu, pasien atas nama RS mengalami luka dan lebam di bagian kepala. Hampir di sekujur tubuhnya juga melepuh karena ditetesi jerigen yang dibakar oleh suaminya.

“Pasien bisa diajak bicara. Dan keterangan yang kami dapat kalau yang bersangkutan disiksa oleh suaminya sekitar satu minggu dengan cara disekap. Terdapat juga bekas tetesan cairan panas di sekujur tubuhnya,” terang Adding Marulu, Kamis 5 Desember.

Lanjut Addin, penganiayaan ini terjadi di Dusun Beso, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya. Dan dibagian intim SR juga tak luput dari siksaan suaminya.

“Sekarang ini pasien sedang dalam penanganan kami di rumah sakit. Informasi yang kami terima dari keluarga korban, kasus ini telah dilaporkan ke kepolisian,” tandasnya. (asp/rs)

Komentar

News Feed