oleh

Lawan Laos, Timas Harus Menang

JPNN.COM-Timnas Indonesia VS Laos, laga lanjutan Grup B SEA Games 2019 Filipina, akan berlangsung, Kamis 5 Desember. Sudah pasti, Garuda Muda harus menang.

Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri mengaku hanya menginginkan kemenangan. Saat disinggung berapa target gol yang akan diraup saat melawan Laos, Indra tak mau menjawab soal angka. “Saya belum belajar jadi peramal. Yang jelas kami akan persiapkan tim sebaik mungkin untuk bisa meraih kemenangan,” katanya, kepada awak media.

Yang terpenting, lanjut Indra, saat ini dia bisa lebih tenang karena saat menang 8-0 lawan Brunei, Selasa (3/12) malam, tak ada pemain yang cedera.

“Kami bersyukur tidak ada pemain yang cedera. Memang lawan Brunei ada beberapa pemain yang saya tarik seperti Saddil Ramdani dan Zulfiandi untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan,” tuturnya.

Memang, ada beberapa pergantian yang dilakukan Indra. Ditariknya Saddil Ramdani membuat Indonesia bisa menambah satu gol via Witan Sulaeman, pemain pengganti. Demikian juga dengan keluarnya Zulfiandi, menjadikan Indonesia bisa mengistirahatkan pemain intinya lebih cepat. (dkk/jpnn)

Loading...

Komentar