oleh

Majene Terima Hibah 2,3 Miliar untuk Keagamaan

MAMUJU–Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Ali Baal Masdar menyerahkan bantuan dana hibah untuk Kabupaten Majene sebesar Rp2,3 miliar yang ditujukan untuk kegiatan pembangunan keagamaan. Bantuan hibah tersebut diterima langsung Bupati Majene, Fahmi Massiara, di Mamuju, Minggu 10 November.

Bantuan dana hibah dari Pemprov Sulbar itu akan diperuntukkan bagi 44 jenis program kegiatan pembangunan di bidang keagamaan yang ada di Kabupaten Majene.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengharapkan agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya utamanya dalam melengkapi sarana di setiap rumah ibadah. “Bantuan ini diharapkan dapat digunakan untuk pembangunan masjid dan insentif bagi para guru mengaji, khatib, bilal, dan takmir,” kata Gubernur

Bupati Majene Fahmi Massiara menyampaikan, dana hibah tersebut diharapkan akan menguatkan akhlak masyarakat dengan menciptakan rumah ibadah yang nyaman. “Dana hibah ini harus dimanfaatkan dengan baik dan diharapkan dapat digunakan sesuai peruntukannya,” katanya. (ant)

Loading...

Komentar