oleh

Bersinergi Penegakan Hukum, Harapan Kejari Baru Mamasa

MAMASA–Belum cukup sebulan menduduki jabatan Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamasa. Pengganti jaksa Tende, ini berharap ada sinergi dalam penegakan hukum di bumi Kondosapata. ”Kami meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam menjalankan penegakan hukum,” jelas Erianto Laso Paundanan,kepada Radar Sulbar, Minggu 11 Agustus .

Erianto berharap agar kerjasama yang baik dari semua elemen. Baik dari pemerintah dan masyarakat. Jadi sinergitas untuk membangun daerah sangat dibutuhkan. ”Termasuk dalam penegakan hukum,” ujar mantan Koordinator Intelejen Kejati Jambi ini.

Ia menyebutkan kehadiran jaksa di daerah merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintah daerah. Sehingga sinergitas antara pemerintah, kepolisian, TNI, kejaksaan dan seluruh elemen harus terjaga dengan baik.

Erianto menyebutkan dalam melaksanakan tugasnya akan melanjutkan program pejabat terdahulu. Hingga, saat ini katannya, masih melanjutkan program pejabat lama, sambil mempelajari persoalan. Apalagi katanya, penegakan hukum tidak kenal tebang pilih. “Yang jelas, kita selaku aparat penegak hukum, tetap konsisten untuk penegakan hukum,” tandasnya. (r4)

Loading...

Komentar