oleh

Gaji Kylian Mbappe Kalahkan Neymar

JPNN.COM–Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe bakal memiliki gaji yang lebih besar dibandingkan rekan setimnya, Neymar. Mbappe akan mendapatkan gaji per musim sebesar EUR 50 juta atau setara Rp 781,6 miliar jika mau memperpanjang kontrak.

Nominal yang dikantongi Mbappe akan lebih besar dibandingkan gaji yang diterima Neymar sebesar EUR 30 juta (Rp 469 miliar) per musim. PSG mau melipatgandakan gaji Mbappe untuk membentengi sang pemain dari godaan klub-klub besar Eropa.

”Kylian (Mbappe) akan jadi sosok utama dalam proyek PSG untuk musim 2019-2020,” sebut pelatih PSG Thomas Tuchel sebagaimana dikutip Foot Mercato.

Mbappe musim lalu sudah membuktikan bahwa dia layak mendapat bayaran tertinggi. Salah satunya ialah kesuksesannya menjadi pencetak gol terbanyak Ligue 1 2018/2019.

Di sisi lain, gelandang PSG Julian Draxler menilai timnya tidak akan terkena imbas negatif jika Neymar hengkang. ”Tanpanya (Neymar), kami masih mampu,” kata pemain timnas Jerman itu sebagaimana dilansir Goal. (ren/bas)

Loading...

Komentar